Seharian Layanan Livin’ Mandiri Down, Ternyata Ini Penyebabnya

Seharian Layanan Livin’ Mandiri Down, Ternyata Ini Penyebabnya

Radarcirebon.com, JAKARTA-Kemarin pada Jumat (25/2), terkait kesulitan nasabah dalam mengakses layanan Livin’ by Mandiri. Dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan, hal tersebut disebabkan oleh peningkatan transaksi yang sangat tinggi.

Saat ini layanan Livin’ by Mandiri berlogo kuning telah kembali normal dan sudah dapat diakses untuk bertransaksi.

Sehingga menimbulkan lonjakan antrian. “Karena adanya lonjakan transaksi yang sangat tinggi dan berdampak pada kenaikan antrian di layanan Livin’ by Mandiri,” kata Rudi dalam keterangannya, Sabtu (26/2).

Rudi menyebut, saat ini pihaknya telah menyelesaikan proses penguraian antrian transaksi yang sempat mengalami lonjakan.

BACA JUGA:

“Saat ini proses penguraian antrian transaksi telah selesai. Kami berterima kasih atas kesabaran nasabah,” ujarnya

Tidak hanya itu, nasabah juga dapat melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu di seluruh jaringan ATM Bank Mandiri dan berbagai fitur lainnya.

Nasabah Bank Mandiri, kata Rudi sudah dapat menikmati beragam fitur unggulan Livin’ by Mandiri. Antara lain, pembayaran dengan scan QRIS, ubah tagihan kartu kredit menjadi cicilan (power installment), transfer antarbank via BI-Fast, hingga top up dan update saldo e-Money Mandiri secara instan.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: